mysophobia 潔癖

Nastiness Diagnosis. Anthropology. Religion. Gender. Justice. A Personal Notepad For the General Public.

Mencari Indonesia Kecil Di Kaohsiung, Taiwan

高雄的印尼商店與小吃店特輯。

Sekarang saya aktif di blog: http://usmaniy.blogspot.com/

Untuk menghabiskan liburan akhir pekan kali ini, saya mencoba keliling kota Kaohsiung. Maksudnya hanya ingin mencari tempat-tempat yang sering digunakan warga Indonesia untuk menghabiskan hari libur mereka.

Sebelumnya saya sudah bertanya ke teman-teman yang sudah pernah ke situ tentang lokasi tempat ini. Tempatnya tidak jauh dari MRT Main Station atau Kaohsiung Station. Untuk mencapai tempat itu, Saya cukup dengan naik bis nomor 53 yang melewati di depan kampus National Kaohsiung University Of Applied Sciences, kampus di mana saya belajar sekarang.

Naik MRT juga lebih nyaman jika tempat tinggal anda tidak jauh dari stasiun MRT terdekat. Kalau naik MRT jangan lupa keluar melalui pintu 1 jika sudah sampai di Main Station, karena tadi saya hanya melihat pintu keluar nomor 1 yang sangat dekat dengan Kaohsiung Station. Kalau keluar dari pintu lain takutnya nanti malah jadi bingung karena tidak ketemu-ketemu orang Indonesia-nya.😀

Stasiun-Kaohsiung(Gambar 1. Kaohsiung Station. Photo saya…

View original post 926 more words

Leave a Reply

Information

This entry was posted on April 3, 2014 by in 雜Variety.
